Senin, 16 Januari 2017

Innova Venturer meluncur!


PT TAM (Toyota Astra Motor) pada tanggal 16 Januari 2017 ini meluncurkan Innova Venturer dan Corolla Altis Facelift. Tapi sekarang kita akan ulas Innova terlebih dahulu.

 Oke kalau kita lihat Exterior Innova Venturer ini, kita langsung menemukan perbedaan, ya Innova Venturer mendapatkan chrome yang sangat banyak dan ada body kit, serta grillnya dapet warna Black Piano. Dan lis chrome di fog lampnya juga berwarna dark chrome lalu di belakang juga ada lis chrome baru di lampu mata kucingnya, dan ada aksen warna hitam di logo toyotanya dan ada lis chrome diatasnya, dan velg berwarna hitam. Tapi sayangnya Innova Venturer ini masih pake lader frame dan rem belakang tromol. Padahal logo Kijangnya sudah dihilangkan! Kalau kita ke dalam, perbedaaan yang langsung terlihat adalah jok berwarna hitam dengan kulit!, ya Innova Venturer ini sudah mendapatkan jok kulit! tapi sayangnya masih belom ada cruise control dan 8 way powered seat driver adjusment dan easy slide untuk kursi penumpang depan. Untuk soal safety, tipe Bensin ada 3 airbags untuk Diesel 7 airbags, ABS+EBD, side impact protection, Toyota Global Outsanding Assasment Body, dan Immobilizer. Khusus untuk Diesel sudah mendapatkan VSC,HAC,EBS.

Mesin masih sama untuk bensin menggunakan mesin 2.0cc dual vvti dengan kode 1TR-FE yang menghasilkan tenaga 139ps @5600rpm dan 183nm @4000rpm. Untuk diesel menggunakan mesin 2GD-FTV yang menghasilkan 149ps @3400rpm dan 360nm @1600rpm-2600rpm (AT) dan 342nm (MT). Untuk harganya Innova ini lebih mahal daripada Fortuner G A/T. Menurut kami kenaikan harganya agak lebay, tapi tidak apa apa karena safetynya lebih lengkap daripada Fortuner 4x2. Itu saja dari kami, nantikan reviewnya ya!

WRITER :
@tusandaaa
IG resmi kami : @petrolheaded_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar