Kamis, 19 Januari 2017

Suzuki Ignis akan masuk Indonesia?

  Jakarta (19/1/17)

Kemarin kami mendapat bocoran bawha Suzuki Ignis akan launching di IIMS 2017. Dari foto yang kami lihat, terdapat 1 unit Ignis  berwarna merah, terlihat pula ada lampu dengan projector dan juga ada fog lamp bisa dipastikan itu adalah tipe GX. Kalau kita lihat lihat dari tipe lainnya kami juga mendapatkan foto 1 buah unit Suzuki Ignis berwarna biru tapi tidak ada fog lampnya! Dan lampunya masih halogen biasa, bisa kita pastikan itu adalah tipe terbawah atau tipe tengahnya.

Kami pun berlanjut ke depan yang tampangnya mirip Suzuki Fronte, kami menilai bawha grillnya manis dan tidak terlalu banyak chrome, saat kami ke samping, aura Suzuki Fronte masih terasa di sampingnya, yaitu di bagian pilar Cnya, disana ada garis garis yang mirip dengan Suzuki Fronte. Pada bagian belakangnya mungkin bukan selera semua orang, kenapa? KARENA JELEK! YA JELEK! Kalau menurut saya sih ganteng karena dipadu rear combination lamp yang terlihat manis dan dibagian belakang tidak ada chrome sama sekali.

Saat kita lihat foto interiornya, langsung terlihat sunatan masal yang ada di mobil ini, seperti engine start stop, headunit yang canggih jadi headunit jadul, untungnya bluetooth tetap di pertahankan, paddle shiftnya juga hilang. Tapi itu semua terasa tidak apa apa karena setelah melihat auto AC dengan digital climate control rasa bencinya hilang, dan ternyata di Indonesia kita tidak mendapatkan transmisi CVT untuk matik melainkan transmisi AMT atau Automatic Manual Transmission, dalam bahasa singkat tranmisi manual yang di jadiin matik, seperti yang ada di Suzuki Karimun Wagon R GS.

Ingin lihat review lengkapnya? Karena kami akan review di IIMS Insha Allah.

Foto foto Suzuki Ignis :






Penulis : @ammarirzalt
Editor : @tusandaaa
IG resmi kami : @petrolheaded_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar